Jumat, 04 Februari 2011

obat herbal hipertensi : mengkudu

Herbal untuk hipertensi adalah buah mengkudu. Buah mengkudu sangat terkenal sebagai obat herbal yang memiliki khasiat membantu menurunkan tekanan darah. Buah mengkudu sudah banyak di jual dalam bentuk kapsul.

Resep Mengkudu untuk hipertensi : 2 buah mengkudu dibuang bijinya, parut; sebuah mentimun parut dan peras. Tuangkan air mentimun ke ramuan mengkudu, beri gula aren dan 2 gelas air panas, saring. Untuk diminum 3 kali sehari.

Selain itu herbal yang dalam bentuk buah adalah buah mengkudu yang dikenal sebagai obat hipertensi (darah tinggi). Buah mengkudu (Morinda citrifolia) ini sering dijadikan sebagai bagian dari rujak atau masakan. Buah mengkudu sebagai salah satu herbal alami memiliki banyak manfaat di antaranya untuk hipertensi, arthritis, diabetes mellitus, kanker/tumor, gastritis, meningkatkan tenaga dan imunitas/kekebalan tubuh serta masih banyak lagi manfaat yang lain.herbal alami yang berasal dari daun adalah daun mahkota dewa yang dikemas dalam bentuk teh ini sangat terkenal untuk membantu penyembuhan penyakit kanker.

solusi hipertensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar